Sabtu, 06 Juni 2009

APA ITU BISNIS INTERNET???

Mungkin ini adalah pertanyaan anda saat ini, saya tahu mungkin anda terbiasa dan mendengar bisnis konvensional atau bisnis secara offline tidak menggunakan intenet. Secara gampangnya bisnis internet bisa di artikan sebagai bisnis yang dijalankan melalui suatu jaringan internet heheh…lalu mengapa anda harus menjalankan bisnis ini di internet? Karena yang paling penting adlah secra biaya bisnis ini sangat mudah dan murah bahkan hanya dengan bermodalkan jaringan internet, koputer dan tentunya Niat J.

Selain dari segi biaya yang sangat murah bisnis ini bisa di jalankan dimanapun anda berada, asal anda mempunyai suatu koneksi internet dan unit komputer ataupun laptop dsb. Wow….tentunya sebuah pekerjaan yang enak bukan????....:)

Sekedar info saja, penghasilan bisnis internet dibandingkan dengan bisnis biasa sangat jauh berbeda. Bahkan bisa lebih tinggi dari bisnis biasa yang secara offline.

Lalu bagaimana caranya?????

Oleh karena itu saya perkenalkan bisnis itu kepada anda pembaca blog ini…secara spesial…….!!!

PTC (PAY PER CLICK)

Program periklanan PPC (Pay Per Click) membayar bila seorang pembaca/pengunjung blog mengklik pada iklan tersebut.

Pembayaran biasanya bervariasi berdasarkan sejumlah faktor, termasuk jenis iklan, nilai kata kunci yang dihasilkan iklan, melalui klik per tayang (CTR/Click Through Rate) untuk blog.

BERIKUT INI PROGRAM PPC YANG BISA ANDA IKUTI:

cashmails.biz


club4you.net


Valuebux!















2 komentar:

Anonim mengatakan...

http://www.friendsgear.net/signup/friend_Ridthmare/



cobain deh klik link itu dan daftarkan diri kamu....ini mirip friendster tapi bisa dapet duit loh

Anonim mengatakan...

http://www.friendsgear.net/signup/friend_Ridthmare/